Tak Terima Ditegur Saat Main HP, Kakek di Sumut Bacok Anak-Cucunya

Ahmad Arfah Fansuri Lubis - detikNews
Minggu, 16 Agu 2020 19:59 WIB
Ilustrasi Pembunuhan Pria-wanita
Gambar ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Serdang Bedagai -

Seorang kakek di Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut), bernama Supomo tega membacok anak dan cucunya. Dia membacok karena tidak terima ditegur saat bermain ponsel (hanphone/HP).

"Pelaku melakukan pembacokan terhadap anaknya bernama Siska dan cucunya RZ secara membabi buta dengan menggunakan sebilah egrek (sejenis celurit panjang) sawit," ucap Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang, Minggu (16/8/2020).

Peristiwa itu terjadi di kediaman korban di Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai, pada Sabtu (15/8) sekitar pukul 19.15 WIB. Pembacokan ini berawal saat Supomo ditegur oleh istrinya, Mariani, saat bermain HP.

"Terjadi pertengkaran rumah tangga antara pelaku Supomo dengan istrinya Mariani lantaran Mariani menegur pelaku yang sering main handphone seolah tidak menghargai," kata Robinson.

Robinson menjelaskan pelaku sempat pergi ke warung tuak setelah menerima teguran dari istrinya. Setelah itu, pelaku kemudian kembali dan menemukan istrinya di rumah tetangga mereka.

"Namun setelah mereka bertemu kembali terjadi pertengkaran dan masing-masing pergi meninggalkan rumah tersebut," ujarnya.

Lihat juga video 'Dilarang Mudik, Ibu di Purwakarta Tega Bacok Anaknya!':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2