Bos Muncikari Vernita Syabilla Diduga Sudah Beroperasi 5 Tahun

Idham Kholid - detikNews
Minggu, 16 Agu 2020 10:25 WIB
Ilustrasi Model Tangan
Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Bos muncikari artis Vernita Syabilla, BS alias B, sudah 5 tahun bekerja sebagai agensi model. Selama 5 tahun itu, selain menjadi agensi, BS diduga juga berperan sebagai muncikari bagi para modelnya.

"Pekerjaan agensi model, EO, dan agensi model. Kemungkinan juga 5 tahun rekrut untuk yang bisa dijajakan kepada penikmat," kata Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Resky Maulana saat dihubungi detikcom, Minggu (16/8/2020).

Selain artis, BS 'menjajakan' model majalah dewasa. BS menjajakannya dengan tarif Rp 15-20 juta.

"Beberapa model majalah dewasa aja. Model yang bisa direkrut untuk itu. Kalau ada yang minta dari pihak kedua-ketiga lebih mahal lagi, karena kan ada keuntungan-keuntungan berantai. Tapi kalau langsung ke si B ini dengan tarif Rp 20 juta atau Rp 15 juta," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, polisi menangkap bos muncikari kasus prostitusi online artis Vernita Syabilla. Bos muncikari ini ditangkap di Bekasi, Jawa Barat.

"Betul (bos muncikari ditangkap). Inisial BS alias B, ditangkap di Bekasi," kata Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Resky Maulana saat dihubungi detikcom, Minggu (16/8).

Simak video 'Depresi Gegara Prostitusi, Vernita Syabilla Tak Berani Ketemu Ortu':

[Gambas:Video 20detik]



(azr/imk)