President University Beberkan Cara Sambut Ajaran Baru di Acara Ini

Angga Laraspati - detikNews
Jumat, 14 Agu 2020 16:13 WIB
President University
Foto: President University
Jakarta -

Menyambut tahun ajaran baru, universitas mulai mempersiapkan segalanya mulai dari penyambutan mahasiswa baru, hingga proses belajar mengajar di masa tatanan baru atau new normal kali. Salah satu kampus yang sudah mempersiapkan hal tersebut adalah President University yang merupakan salah satu kampus swasta favorit di Indonesia.

Bertempat di salah satu kawasan industri di Cikarang, kampus ini dapat dikatakan menjadi kampus merdeka, karena dapat membuat mahasiswanya belajar sambil bekerja. Diapit oleh 2.000 pabrik di sekitarnya, membuat setiap mahasiswa yang belajar di sini memiliki kesempatan untuk menjajal proses belajar lewat praktek kerja di setiap pabrik yang ada.

Selain itu, di masa new normal kali ini tentunya banyak persiapan yang sudah dilakukan oleh President University untuk menyambut tahun ajaran baru dan mahasiswa terbaik untuk belajar di kampus. Kira-kira apa saja ya yang sudah dipersiapkan oleh President University?

Jawaban tersebut bisa kamu temui di acara yang akan tayang hari ini, Jumat 14 Agustus 2020 pukul 16.00 secara live
dari Instagram detikcom yang akan menghadirkan Founder dari President University Dr. S.D. Darmono. Acara yang mengangkat tema 'Persiapan dan Tantangan Tahun Ajaran Baru Kampus Merdeka di Masa New Normal' akan menghadirkan pembahasan menarik soal persiapan President University dan apa saja yang bisa didapatkan mahasiswa bila memilih untuk melanjutkan studi di kampus ini.

Dipandu oleh Aline Wiratmaja kamu akan diberikan jawaban terkait persiapan President University sebagai kampus merdeka di masa new normal yang siap menempa putra-putri terbaik bangsa lewat berbagai kurikulum terbaik. Jadi jangan lewatkan kegiatan kali ini!

Oh iya, kamu pun juga bisa bergabung ke President University untuk merasakan pengalaman belajar di kampus merdeka dengan fasilitas praktek yang mumpuni!
Ayo, tonton live-nya di sini.

(mul/ega)