Kronologi Mahasiswi S2 Unram Dibunuh Kekasih dan Digantung di Ventilasi

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 14 Agu 2020 15:20 WIB
Polisi mengungkap misteri kematian mahasiswi S2 yang jasadnya ditemukan tergantung di ventilasi rumah di NTB.
Polisi mengungkap misteri kematian mahasiswi S2 yang jasadnya ditemukan tergantung di ventilasi rumah di NTB. (Foto: dok. Istimewa)

Kamis 23 Juli 2020 Pukul 19.00 Wita

Keduanya kembali cekcok setelah orang tua pelaku menelepon. Pelaku diminta pulang ke Janapria, Lombok Tengah. Orang tua pelaku menelepon tiga kali, tiga kali juga pelaku meminta izin kepada korban untuk pulang. Korban tak mengizinkan, cekcok kembali terjadi.

Pelaku kesal ketika korban mengancam dengan anak panah. Sambil berkata jangan macam-macam, pelaku mencekik leher korban menggunakan tangannya.

"Rio terus mencekik sampai korban jatuh ke karpet di rumah tersebut. Pelaku tetap mencekik leher korban sampai tidak sadarkan diri. Tubuh perempuan yang baru lulus seleksi program pasca sarjana Fakultas Hukum Unram itu tidak bergerak lagi," papar Artanto.

Jumat 24 Juli Agustus 2020 pukul 00.00 Wita

Pelaku berkemas dan pulang ke Lombok Tengah menggunakan sepeda motor setelah korban ditaruh menggantung di ventilasi rumah. Di tengah jalan, pelaku berhenti untuk membuang sisa tali dan baju yang digunakan mengelap keringat di tubuh korban.

Pelaku sampai ke rumahnya di Janapria pada Jumat (24/7/2020) sekitar pukul 00.00 Wita.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3