ADVERTISEMENT

Dosen di Palembang Juga Rekam Seks Oral dengan Anak Jalanan!

Raja Adil Siregar - detikNews
Jumat, 14 Agu 2020 15:10 WIB
Polisi saat melakukan rilis kasus dosen seks oral dengan anak jalanan di Mapolrestabes Palembang (Raja Adil Siregar/detikcom)
Polisi saat melakukan rilis kasus dosen seks oral dengan anak jalanan di Mapolrestabes Palembang. (Raja Adil Siregar/detikcom)
Palembang -

Dosen RK (43) ditangkap saat melakukan seks oral dengan anak jalanan di Palembang, Sumatera Selatan. Bahkan RK merekam aksi itu dengan handphone.

"Ini korban laki-laki di bawah umur, umur 14 tahun. Ada video di HP dan sekarang masih kita periksa, ya itu (video direkam) tindakan asusila," terang Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Nuryono, Jumat (14/8/2020).

Menurut Nuryono, pelaku mencari korban anak-anak yang bisa diiming-imingi uang. Selanjutnya korban diajak melakukan seks oral untuk memuaskan nafsunya.

"Pelaku mencari korban yang bisa diiming-imingi sesuatu. Kemudian dia minta untuk memuaskan nafsunya, jumlah korban kita masih dalami," kata Nuryono.

Aksi seks oral pelaku kepergok tim Hunter Sabhara Polrestabes Palembang malam tadi sekitar pukul 23.30 WIB. Tim curiga melihat keduanya berada di gubuk gelap gulita.

Dari kecurigaan itu, Hunter mendatangi RK. Tim Hunter kaget melihat keduanya tengah melakukan seks oral.

"Aku itu awalnya sedang jalan, ketemulah sama dia (korban), dia datang minta uang. Aku kasih, tapi dengan syarat," ucap sang dosen ditemui di Polrestabes Palembang.

Adapun syarat itu adalah melakukan seks oral dengan pelaku di sebuah gubuk kecil tidak jauh dari kantor Kejati Sumsel. Korban NO (14), yang telah kenal, menuruti permintaan pelaku.

"Aku ajak ke gubuk dan dia mau. Ya setelah itu aku kasih uang Rp 20 ribu, ini sudah dua kalinya," kata RK yang terus menunduk.

Tonton video 'Diduga Mesum, Oknum Dokter-Perawat Digerebek di Bandara Haluoleo':

[Gambas:Video 20detik]



(ras/gbr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT