'Presiden' dan 'Mantan Presiden' Bakal Ramaikan 17 Agustusan di detikcom!

Tim Brandcomm - detikNews
Rabu, 12 Agu 2020 18:33 WIB
Semangat Satu Indonesia, detikcom
Semangat Satu Indonesia, detikcom
Jakarta -

Kira-kira bagaimana ya kalau 'Presiden dan Mantan Presiden' merayakan 17 Agustusan dalam satu acara? yuk cari tahu keseruannya tanggal 17 Agustus 2020 di detikcom!

Mengingat adanya pandemi virus Corona, peringatan hari kemerdekaan tahun ini berbeda dari sebelumnya. Pemerintah-pun telah menetapkan susunan upcara 17 Agustus 2020 dengan pedoman peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020.

Namun begitu, detikers tidak perlu khawatir karena detikcom akan tetap hadir untuk memeriahkan HUT RI secara digital. Cukup dari rumah, detikers sudah bisa merayakan Agustusan dengan berbagai hiburan menarik.

Bertajuk 'Semangat Satu Indonesia', detikcom juga memiliki tujuan untuk memberikan Senyum untuk Kamu Spesial, Suara untuk Indonesia, dan Nada Bagi Seluruh Rakyat Indonesia.

Dimulai pukul 10.30 WIB, detikers akan dihibur oleh lebih dari 75 publik figur. Mulai dari kalangan artis, komedian, pejabat negara, hingga para anak-anak bangsa lainnya yang siap menyatukan semangat seluruh masyarakat Indonesia yang menonton.

Bahkan akan ada kehadiran 'Presiden dan Mantan Presiden' yang siap memberi kejutan untuk menyatukan semangat detikers saat Agustusan di tengah pandemi, lho!



Nah, kira-kira bakal ada kejutan apalagi? Ikuti terus kabar selanjutnya hanya di detikcom!

(dnu/dnu)