Ada ASN Positif Corona, Kantor Bupati Polman Ditutup Sementara

Abdy Febriady - detikNews
Rabu, 12 Agu 2020 17:05 WIB
Kantor Bupati Polman akan disterilkan dengan disemprot cairan disinfektan.
Kantor Bupati Polman akan disterilkan dengan disemprot cairan disinfektan. (Foto: abdy febriady/detikcom)
Polewali Mandar -

Kantor Bupati Polewali Mandar (Polman) ditutup sementara karena ada ASN yang terkonfirmasi Corona. Kantor Bupati ditutup untuk disterilisasi.

"Upaya sterilisasi ini adalah untuk meminimalisir penularan, kantor bupati adalah pusat pemerintah di kabupaten, semua aparat OPD sering-sering ke sini, dikhawatirkan ada kontaminasi sehingga perlu dilakukan sterilisasi," kata Juru Bicara Satgas COVID-19 Kabupaten Polewali Mandar H Haedar kepada wartawan usai memimpin penyemprotan, Rabu (12/8/2020) siang.

Seluruh tempat yang dianggap vital, termasuk ruangan pejabat teras Kabupaten Polewali Mandar, tidak luput dari penyemprotan untuk disterilisasi. Menurut Haedar, ASN yang terkonfirmasi COVID-19 saat ini telah menjalani perawatan.

"Kemarin ASN yang terkonfirmasi sudah dirawat, dua minggu yang lalu juga ada ASN yang terkonfirmasi, jadi sudah ada, semuanya terkonfirmasi positif dari hasil test swab, dengan itu kita lakukan sterilisasi ruangan," ujarnya.

Penutupan dan sterilisasi ini diharap dapat memberi rasa aman dan nyaman, kepada ASN Kantor Bupati Polewali Mandar, dalam melaksanakan aktivitas, khususnya saat memberikan pelayanan publik.

(idn/idn)