Round-Up

Terkuaknya Misteri Rentetan Penembakan di 7 TKP Tangerang Raya

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 11 Agu 2020 08:02 WIB
3 Pelaku penembakan misterius dibawa cek TKP
Foto: 3 Pelaku penembakan di Tangerang Raya diamankan polisi (dok.Polres Tangsel)
Tangerang Selatan -

Misteri rentetan penembakan di 7 TKP di wilayah Tangerang Raya akhirnya terkuak. Tiga orang pelaku yang diduga terkait penembakan misterius itu ditangkap polisi.

"Kita sudah mengamankan pelaku, kita masih melakukan pengembangan. Mungkin nanti keterangan lanjut bisa share kembali pada rekan-rekan semua," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Muharram Wibisono kepada wartawan di Polres Tangsel, Jl Promoter, Tangerang Selatan, Senin (10/8/2020) malam.

Wibi mengatakan ada 3 pelaku yang kini sudah diamankan polisi. Ketiga pelaku adalah CA (19), CA (19), dan EV (27). Penangkapan ketiganya dipimpin langsung oleh AKP Muharram Wibisono.

"Kita masih pengembangan," kata Wibi.

Ia menambahkan ketiga pelaku ditangkap di lokasi berbeda. Namun Wibi belum mengungkap kapan penangkapan ketiganya itu dilakukan.

"Di salah satu apartemen dan juga ada di rumah," imbuhnya.

Sementara itu, Wibi belum menjelaskan soal motif penembakan tersebut. Saat ini ketiga pelaku masih diperiksa di Polres Tangsel.

Kuasa hukum ketiga pelaku, Alvin Lim mengatakan pihak keluarga siap bertanggung jawab atas kejadian itu. Alvin Lim mengupayakan agar ada perdamaian dalam kasus itu.

"Keluarga terduga pelaku akan bertanggung jawab dan membiayai segala kerugian dan mengupayakan perdamaian," kata pengacara ketiga pelaku, Alvin Lim dalam keterangan kepada wartawan, Senin (10/8/2020).

Video Penangkapan Pelaku Penembakan Misterius di Tangerang:

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2