Terbakar Api Cemburu, Pria di Badung Bali Tusuk Pacar hingga Tewas

Anggariiza - detikNews
Senin, 10 Agu 2020 22:27 WIB
ilustrasi pembunuhan
Ilustrasi (Foto: detik)
Badung -

Satreskrim Polres Badung, Bali, mengamankan seorang pria, Oki P Mila alias Yanus (32). Yanus diamankan lantaran menusuk pacarnya hingga tewas.

Kasubag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa mengatakan pelaku mendatangi kamar kos korban pada Senin (10/8). Tanpa komunikasi, pelaku langsung menusuk korban di bagian perut menggunakan pisau sebanyak 1 kali.

"Berdasarkan keterangan pelaku bahwa pelaku mendatangi kos korban, serta mengambil pisau di dapur, kemudian pelaku meneriaki korban diajak keluar kamar kos korban menuju depan atau di jalan. Selanjutnya tanpa komunikasi apa pun, pelaku langsung menusuk korban di bagian perut korban sebanyak satu kali," kata Oka, Senin (10/8/2020).

Usai menusuk pacarnya, pelaku langsung melarikan diri. Pelaku sempat dikejar oleh buruh proyek setempat.

"Selanjutnya pelaku mengendarai motor kabur, karena pada saat itu sempat dikejar oleh para buruh proyek, dan melarikan diri," ungkap Oka.

Sementara itu, diketahui motif pelaku melakukan penusukan terhadap pacarnya karena terbakar api cemburu. "Cemburu, karena korban merupakan pacar pelaku," tambah Oka.

Saat ini pelaku telah diamankan di Polres Badung. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa 1 pisau yang digunakan pelaku.

"Satu buah pisau dapur yang masih ada bercak darahnya," ujar Oka.

(lir/lir)