Kasus Narkobanya Dilimpahkan ke Jaksa, Vannesa Angel Minta Doa Terbaik

Luqman Nurhadi Arunanta - detikNews
Kamis, 06 Agu 2020 17:31 WIB
Vanessa Angel menyambangi Kejari Jakbar. Kedatangannya untuk menjalani proses pelimpahan kasus psikotropika yang menjerat dirinya.
Foto: Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah serta anak mereka datangi Kejari Jakbar (Luqman Nurhadi Arunanta/detikcom)
Jakarta -

Vanessa Angel kembali menjadi tahanan kota setelah kasusnya dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat oleh Polres Jakarta Barat. Vanessa berharap doa yang terbaik untuk dirinya dan keluarga agar mampu menghadapi proses hukum selanjutnya.

"Pokoknya aku minta doanya saja, doakan yang terbaik buat keluarga kami, doain bisa sehat terus," kata Vanessa di Kejari Jakbar, Kembangan, Jakbar, Kamis (6/8/2020).

Kejari Jakbar memutuskan Vanessa menjadi tahanan kota. Vanessa mengaku bersyukur atas ketetapan tersebut.

"Aku mau ucapkan terima kasih karena aku diberi keringanan (jadi tahanan kota), karena aku masih menyusui, masih anak kecil, kasihan," ujar Vanessa.

Pengacara Vanessa, Arjana Bagaskara Solichin mengatakan kliennya akan menjadi tahanan kota sampai 25 Agustus 2020. Pihaknya telah menyiapkan pembelaan di persidangan nanti.

"Bahwa kepemilikan (Xanax) atas dasar resep dokter bukan karena tidak ada resep dokter maka kami berkeyakinan pembelaan kami pada saat persidangan adalah pembelaan yang terbaik," ujar Arjana.

"Dan, kami berkeyakinan begitu juga penuntut umum, majelis hakim, biarlah semuanya berjalan sesuai perundangan yang berlaku," imbuhnya.

Tonton video 'Ekspresi Vanessa Angel Hadapi Lanjutan Kasus Narkoba':

[Gambas:Video 20detik]



(aud/aud)