Laznas PPPA Daarul Qur'an Gaet Peduli Sehat untuk Permudah Berdonasi

Content Promotion - detikNews
Kamis, 06 Agu 2020 16:14 WIB
Peduli Sehat
Foto: Dok. Peduli Sehat
Jakarta -

Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) PPPA Daarul Qur'an meluncurkan kerja sama melalui platform PeduliSehat.id. Kerja sama ini merupakan upaya memberikan layanan kemudahan kepada masyarakat untuk berdonasi di tengah pandemi COVID-19.

"Kerja sama ini merupakan upaya kami memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk menunaikan zakat, sedekah, dan qurbannya kepada PPPA Daarul Qur'an melalui platform Peduli Sehat," ujar Direktur Utama Laznas PPPA Daarul Qur'an Abdul Ghofur dalam keterangan tertulis, Kamis (6/7/2020).

"Apalagi di tengah masa pandemi yang angkanya masih terus menanjak naik seperti saat ini, maka kehadiran bentuk kemudahan ini bisa menjadi solusi bagi para muzakki dan pequrban untuk menunaikan ibadahnya secara daring," imbuhnya di markas platform sedekah milik PPPA Daarul Qur'an, SedekahOnline.com, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Ia melanjutkan melalui ikhtiar ini diharapkan masyarakat juga dapat lebih mengenal Laznas PPPA Daarul Qur'an yang bergerak dalam dakwah tahfidzul Qur'an.

"Lembaga kami berikhtiar membibit generasi baru penghafal Qur'an hingga ke pelosok nusantara. Kerja sama dengan Peduli Sehat adalah ikhtiar kami agar semakin banyak masyarakat mengenal kami dan kemudian ikut berpartisipasi dalam gerbong dakwah tahfidzul Qur'an ini melalui campaign-campaign kami melalui platform ini," jelasnya.

Peduli SehatPeduli Sehat Foto: Dok. Peduli Sehat

Sementara itu, Public Relation Manager Peduli Sehat Gumilar R Mumpuni menuturkan pihaknya sangat mendukung kerja sama ini. Sebagai platform yang fokus geraknya dalam bidang kesehatan, Peduli Sehat berusaha menyediakan jembatan bagi masyarakat untuk menunaikan donasi dan ibadahnya di tengah pandemi ini melalui teknologi.

"Peduli Sehat sangat mendukung adanya kerja sama ini dan diharapkan dapat mendorong masyarakat dalam aksi kepedulian terhadap sesama serta sekaligus memberikan pemahaman mengenai kesehatan. Pedulisehat.id memliki misi menjadi perusahaan berbasis teknologi dengan kesadaran tinggi perihal tanggung jawab sosial," tandasnya.

Sebagai informasi, bagi para pembaca yang ingin berpartisipasi dalam program ini bisa mengunjungi halaman https://pedulisehat.id/zakatpppa.

(ads/ads)