Video Vanessa Angel Hadiri Langsung Pelimpahan Kasus Narkoba

detiktv, dtv - detikNews
Kamis, 06 Agu 2020 14:29 WIB
Artis Vanessa Angel yang berstatus tersangka dalam kasus narkoba, mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Kamis (6/8/2020). Perkaranya kini memasuki tahap kedua, proses penyerahan tersangka dan barang bukti dari kepolisian ke Kejaksaan.
Foto: 20detik
Jakarta -

Vanessa Angel hari ini, Kamis (6/8/2020), mendatangi kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Barat. Artis yang masih berstatus tersangka ini menghadiri proses pelimpahan kasusnya dari kepolisan kepada kejaksaan.

Saksikan Ekspresi Vanessa Angel Hadapi Lanjutan Kasus Narkoba:

[Gambas:Video 20detik]

Dalam proses pelimpahan, Vanessa didampingi pengacaranya. Pada kesempatan tersebut ditunjukkan pula sejumlah barang bukti yang turut diserahkan polisi kepada kejaksaan.

Sebelumnya, Vanessa ditangkap usai polisi menemukan Pil xanax di rumahnya. Vanessa saat itu mengaku mendapat pil xanax dari eks pengacara yang mendampinginya saat kasus prostitusi di Polda Jawa Timur. Hasil tes urine Vanessa juga menunjukkan hasil negatif. Meski demikian, kala itu Vanessa bersama suami dan manajernya tetap digiring ke ke kantor polisi. Namun, ketiganya tidak menjalani penahanan karena polisi belum punya cukup alat bukti.

(/)