Ringsek, Begini Penampakan Mobil Tabrak Separator di Jaktim

Farih Maulana Sidik - detikNews
Kamis, 06 Agu 2020 12:04 WIB
Mobil yang alami kecelakaan di Jaktim.
Mobil Pajero yang mengalami kecelakaan di Jalan Ujung Menteng, Jaktim. (Foto: Dok. Istimewa)
Jakarta -

Sebuah mobil Mitsubishi Pajero mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Ujung Menteng, Jakarta Timur dini hari tadi. Meskipun tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, mobil tersebut mengalami rusak parah.

Tampak dari foto yang diterima, mobil berwarna putih itu mengalami kerusakan pada bagian depan. Terlihat mobil tersebut ringsek, kap mobil terangkat akibat kencangnya benturan dalam kecelakaan itu.

Tak hanya itu, ban depan mobil tersebut tampak patah. Kaca mobil pun terlihat pecah. Sementara itu, 1 separator yang ditabrak mobil tampak terjungkal.

Seperti diketahui, kecelakaan terjadi pada pukul 04.00 WIB dini hari tadi. Bermula, mobil yang dikendarai oleh Yusuf melaju dari arah timur menuju barat di Jalan Raya Bekasi.

Sesampainya di SPBU Ujung Menteng, pengemudi kemudian hilang kendali. Selain Yusuf, ada penumpang seorang perempuan di dalam mobil tersebut.

"Kecelakaan diduga akibat out of control. Di SPBU Ujung Menteng tidak bisa menguasai dan kendaraan oleng ke kanan menabrak median jalan lalu masuk ke jalur kanan," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Kamis (6/8/2020).

(fas/mea)