Pria di Kendari Ditemukan Tewas di Kamar Kos, Dievakuasi Petugas Ber-APD

Sitti Harlina - detikNews
Kamis, 06 Agu 2020 08:22 WIB
Petugas ber-APD mengevakuasi jenazah AW yang tewas di kamar kos (Foto: Istimewa)
Petugas ber-APD mengevakuasi jenazah AW yang tewas di kamar kos. (Foto: Istimewa)
Kendari -

Seorang pria berinisial AW (38) ditemukan tewas di kamar kos di Lahundape, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Jenazah AW pun kemudian dievakuasi petugas yang mengenakan alat pelindung diri (APD).

Kapolsek Kemaraya Iptu Ridwan mengatakan penemuan mayat tersebut didasari laporan dari warga pada Rabu (5/8) malam. Pihaknya pun langsung mendatangi TKP.

"Awalnya ini warga yang temukan kemudian dilaporkan kepada bhabinkamtibmas, bhabinkamtibmas yang laporkan kepada Polsek Kemaraya, lalu kami datangi TKP," kata Ridwan kepada wartawan, Kamis (6/8/2020).

"Setelah kami datangi TKP, benar ada penemuan mayat dengan jenis kelamin laki-laki," sambungnya.

Untuk penyebab kematian sendiri, Ridwan belum dapat membeberkannya. Dia mengatakan masih menunggu hasil pemeriksaan.

"Kita sudah olah TKP, juga dari Forensik Kendari, kita tunggu hasil autopsi untuk tanda kekerasan secara fisik tidak ada. Keterangan saksi-saki yang bersangkutan sakit," kata Ridwan.

Sementara itu, Ketua RT 12, Ilham, mengatakan laporan penemuan mayat itu diterimanya dari pemilik kos. Pemilik kos, kata dia, mengatakan AW sudah beberapa hari tak keluar dari kamar kos.

"Pemilik kos yang sampaikan, kalau yang bersangkutan sudah tidak keluar rumah beberapa hari ternyata pas dicek sudah meninggal," ujarnya.

Tonton video 'Joki Tong Setan di Pangkalpinang Tewas Dibacok, Leher Mau Putus':

[Gambas:Video 20detik]



(mae/mae)