Sapa Pejuang SBMPTN 2020, UNJ Tampil di Kampus Check detikcom!

Tim Brandcomm - detikNews
Selasa, 04 Agu 2020 19:21 WIB
Kampus Check, Siap Kuliah, edisi UNJ (detikcom)
Kampus Check, Siap Kuliah, edisi UNJ (detikcom)
Jakarta -

Buat kamu para pejuang SBMPTN 2020, kamu bisa tahu keunggulan kampus Universitas Negeri Jakarta (UNJ) dengan menonton Kampus Check detikcom, lho!

Kampus Check merupakan salah satu acara dari rangkaian program SIAP KULIAH yang diadakan detikcom guna memberikan informasi seputar keunggulan, fasilitas, dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dari kampus-kampus terbaik di Indonesia.

Dimulai sejak awal bulan Juli, kampus-kampus terbaik di seluruh Indonesia telah berpartisipasi untuk memberi motivasi kepada para pejuang SBMPTN 2020 di Kampus Check detikcom.

Mulai dari Universitas Sebelas Maret (UNS), Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Airlangga (UNAIR), Uninversitas Padjadjaran (UNPAD), Universitas Diponegoro (UNDIP), Universitas Hasanuddin (UNHAS), Universitas Brawijaya (UB), Institut Pertanian Bogor (IPB), hingga Universitas Negeri Jakarta (UNJ) telah berbagi informasi kepada lebih dari 6.000 penonton live streaming.

Pada hari Kamis besok (6/8), giliran UNJ yang akan menyapa para calon mahasiswa. Acara akan dimulai pukul 16.00 WIB.

Buat Kamu para calon mahasiswa akan tahu prestasi-prestasi serta lulusan terbaik dari UNJ. Bahkan kamu juga bisa langsung berinteraksi dengan Rektor UNJ melalui Live Talkshow, lho! Pas banget buat kamu yang ingin berkuliah di UNJ, nih!

Menariknya lagi, kamu akan diajak keliling kampus secara virtual untuk melihat fasilitas-fasilitas terbaik yang ada di UNJ serta kehadiran UKM berprestasi.

Nah, untuk mengikuti live streaming Kampus Check bersama UNJ, kamu bisa tonton di akun instagram detikcom atau tonton di sini.

Jadi jangan kelewatan, ya! Catat tanggalnya dan saatnya SIAP KULIAH bersama Kampus Check detikcom!

(dnu/dnu)