Ike Muti Hapus Postingan Kekecewaannya Terkait 'Hapus Foto Jokowi'

Dwi Andayani - detikNews
Minggu, 02 Agu 2020 08:55 WIB
Ike Muti
Foto: Instagram Ike Muti
Jakarta -

Ike Muti menyampaikan permintaan maaf terkait posting-an di Instagram (IG) soal gagal mendapat pekerjaan mengisi web series karena tidak mau menghapus foto bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ike juga mengatakan telah menghapus posting-an kekecewaannya tersebut.

"Bagaimanapun saya minta maaf kepada semua pihak dan khususnya Pemda Provinsi DKI Jakarta, atas postingan saya yang telah menimbulkan kegaduhan saya juga telah menghapus postingan saya sebelumnya," tulis Ike Muti dalam akun Instagram-nya, seperti dilihat pada Minggu (2/8/2020).

Ike mengatakan posting-an tersebut dibuatnya secara spontan sebagai bentuk kekecewaan. Ike mengatakan dirinya mem-posting kekecewaan di akun IG-nya, tapi akun IG tersebut juga terhubung ke akun Twitter miliknya.

"Secara spontan pada hari yang sama tanggal 30 Juli 2020 saya me prosting kekecewaan saya di media sosial saya, yaitu di akun IG @ikemuti16 yang juga terhubung dengan akun twitter @IkeMutip," kata Ike.

Ike menuturkan dirinya kecewa setelah pihak Marantika Agency menyatakan tidak memakai dirinya sebagai talent serta memintanya menghapus posting-an foto bersama Jokowi bila ingin menjadi talent dalam web series yang ditawarkan.

"Pada tanggal 30 Juli 2020 pukul 09.44 Saya ditelepon oleh sdr Marantika, ia menyampaikan bahwa webseries ini tidak jadi memakai saya sebagai talentnya. Alasan adalah pada saat sdr Marantika meeting dengan orang dari Pemda disampaikan bahwa saya dianggap Jokowi banget," kata Ike.

"Sdr Marantika mengatakan jika saya ingin dipakai di webseries ini maka saya harus menghapus foto-foto saya di sosial media bersama Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo, sebagai pendukung Bapak Joko Widodo dan sebagai warga negara RI yang menghormati presidennya saya sangat kaget, kecewa dan tidak terima dengan berita tersebut," sambungnya.

Ike mengatakan dirinya tidak memiliki niat merugikan nama Pemprov DKI Jakarta. Dia juga menegaskan informasi terkait penghapusan tersebut bukan bersumber darinya.

"Saya sampaikan bahwa sama sekali tidak ada niatan saya menyampaikan kebohongan, apalagi sampai merugikan nama baik Pemda Provinsi DKI Jakarta. Jelas bahwa informasi tersebut sesungguhnya bukan bersumber dari saya," sambungnya.

Tonton video 'Pihak Agensi Klarifikasi soal Ike Muti Disomasi Pemprov DKI':

[Gambas:Video 20detik]



(dwia/imk)