Pemprov DKI Somasi Artis Ike Muti soal Postingan 'Diminta Hapus Foto Jokowi'

Jabbar Ramdhani - detikNews
Jumat, 31 Jul 2020 14:27 WIB
Gedung Balai Kota DKI Jakarta.
Gedung Balai Kota DKI Jakarta (Ari Saputra/detikcom)
Jakarta -

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengirimkan surat somasi kepada artis Ike Muti. Pemprov DKI mengirim surat somasi karena menilai posting-an Ike Muti di akun Instagram @ikemuti16 tidak berdasarkan fakta.

Hal ini terungkap dari cuitan Pemprov DKI Jakarta lewat akun Twitter @DKIJakarta. Dalam posting-an tersebut juga ditampilkan surat somasi yang dikirim kepada akun @ikemuti16.

"Salam, Ibu Ike Muti. Kami telah mengirimkan surat somasi kepada Saudara atas isi posting Saudara di IG yg tidak faktual tsb. Harap diterima dengan baik. Kami tunggu tindak lanjutnya," demikian cuit @DKIJakarta seperti dilihat detikcom, Jumat (31/7/2020).

Cuitan tersebut dibuat Pemprov DKI Jakarta untuk membalas tweet yang dibuat @IkeMutiP. Diketahui, akun @IkeMutiP membuat cuitan yang terkait dengan akun Instagram @ikemuti16.

Dalam surat somasi yang diunggah @DKIJakarta, ada tiga poin yang diminta kepada Ike Muti. Surat tersebut dibuat pada Kamis (30/7) dengan ditandatangani Kepala Biro Hukum Setda Provinsi DKI Jakarta Yayan Yuhanah.

Tonton video 'Ike Muti Dapat Somasi dari Pemprov DKI Jakarta':

[Gambas:Video 20detik]

Berikut isi surat somasi dari Pemprov DKI:

Selanjutnya
Halaman
1 2