Nadiem ke Siswa SMA di Bogor: Sabar Belajar Jarak Jauh Tak Selamanya

Rahel Narda Chaterine - detikNews
Kamis, 30 Jul 2020 11:53 WIB
Nadiem sapa siswa SMA di Bogor secara online
Foto: Nadiem sapa siswa SMA di Bogor secara online (Rahel/detikcom)
Bogor -

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim mengunjungi SMA di kawasan Bogor. Di sana, Nadiem menyapa siswa secara online.

Pantauan detikcom di SMA Regina Pacis, Jalan Ir. Hj. Juanda, Pabaton, Kota Bogor Tengah, Bogor, Kamis (30/7/2020). Nadiem tiba di lokasi pukul 10.05 WIB bersama Wali Kota Bogor Bima Arya dan Sekretaris Ditjen PAUD-Dikdasmen Sutanto. Mereka datang dengan menggunakan pakaian batik serta masker.

Setibanya di lokasi Nadiem disambut Kepala Sekolah SMA Regina Pacis Bogor, Retno Widayanti. Nadiem pun mengecek pelaksanaan pembelajaran jarak jauh (PJJ) yang dilakukan sekolah tersebut.

Tak lupa, Nadiem juga menyapa siswa secara online. Nadiem pun menanyakan apakah siswa sudah rindu untuk kembali ke sekolah.

"Halo adik-adik. Halo. Ini kelas berapa ini? Gimana sudah bosen di rumah? Kangen balik ke sekolah nggak?," kata Nadiem di lokasi.

Nadiem pun meminta agar para siswa dapat lebih bersabar melakukan PJJ di masa pandemi ini. Nadiem juga berharap agar pandemi ini dapat segera berlalu.

"Sabar ya insyallah kita juga di masa PJJ ini tidak selama-lamanya, kita akan bisa kembali lagi semoga pandeminya cepat berlalu. Teman-teman bisa segera ketemu lagi di sekolah yang luar biasa cantiknya," ucap Nadiem ke siswa.

Tonton video 'Waka DPRD DKI Kritik Kebijakan Pembelajaran Jarak Jauh Menteri Nadiem':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2