Satpol PP Jakbar Minta Manajemen RedDoorz Buat Pernyataan soal Sejoli Mesum

Muhammad Ilman Nafi'an - detikNews
Selasa, 28 Jul 2020 13:19 WIB
Satpol PP DKI datangi hotel tempat mesum dengan gorden terbuka di Kembangan Jakarta Barat.
Satpol PP DKI mendatangi hotel tempat mesum dengan gorden terbuka di Kembangan Jakarta Barat. (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Satpol PP Jakarta Barat hingga kini masih menyegel kamar Hotel RedDoorz Kembangan yang dijadikan tempat mesum oleh pasangan muda-mudi yang belum menikah. Kasatpol PP Jakarta Barat Tamo Sijabat pun meminta pihak hotel mendatangi kantornya membuat pernyataan agar tidak terjadi lagi hal yang sama.

"Ini dari pihak hotelnya kemarin kan yang baru datang petugas biasa. Saya minta manajemennya hadir untuk menjelaskan. Supaya ke depannya mereka hati-hatilah. Saya minta manajemen datang untuk buat pernyataan paling nggak," ujar Tamo saat dihubungi, Selasa (28/7/2020).

Tamo mengatakan pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut. Menurutnya, apabila hasil pemeriksaannya tidak terbukti ada kesalahan, segel dapat kembali dibuka.

"Kan orangnya (manajemen hotel) belum datang, kemarin datang belum lengkap. Kalau dia nggak ada salah, kita cabut segelnya," ucapnya.

Lebih lanjut, Tamo mengatakan, terkait dengan hasil penyelidikan yang menyebutkan sejoli mesum itu tidak terbukti ada unsur pidana, maka hal itu akan menjadi bahan pertimbangan yang meringankan.

"Makanya itu kan meringankan ya (hasil pemeriksaan polisi). (Penyegelan dibuka) bisa, kemungkinan bisa," katanya.

Selanjutnya
Halaman
1 2