Dompet Amal TRANSMEDIA-CT ARSA Salurkan Bantuan Penanganan COVID-19 Tahap ke-8

Lisye Sri Rahayu - detikNews
Senin, 27 Jul 2020 12:03 WIB
Penyaluran donasi CT ARSA dan Dompet Amal TRANSMEDIA tahap ke-8
Foto: Penyaluran donasi CT ARSA dan Dompet Amal TRANSMEDIA tahap ke-8 (Lisye/detikcom)
Jakarta -

CT ARSA Foundation bersama Dompet Amal TRANSMEDIA menyalurkan donasi untuk penanggulangan pandemi virus Corona (COVID-19) tahap ke-8. Bantuan diberikan guna menunjang kebutuhan fasilitas kesehatan dalam menghadapi pandemi Corona.

Bantuan secara simbolis diberikan oleh Kadiv Humas TRANSMEDIA, A Hadiansyah Lubis dan General Manager CT ARSA Foundation, Gatut Mukti kepada 7 perwakilan fasilitas kesehatan di Gedung TRANSMEDIA, Jakarta Selatan.

"TRANSMEDIA bersama dengan CT ARSA Foundation kembali menyalurkan donasi dari pemirsa dan pembaca TRANSMEDIA donasi kali ini adalah yang ke delapan. Di mana kita sudah menyalurkan sekitar 400 lebih rumah sakit bantuan berupa ADP, masker N95, masker medis dan non medis, googles. Itu semua sudah disalurkan kepada sekitatr 400 rumah sakit lebih," kata Kadiv Humas TRANSMEDIA, A Hadiansyah Lubis di Gedung TRANSMEDIA, Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020).

Hadiansyah mengucapkan terima kasih kepada pemirsa TRANSMEDIA yang telah memberikan donasinya. Bantuan diharapkan dapat menunjang kebutuhan di fasilitas kesehatan.

"Dan juga pada pemirsa kami ucapkan terima kasih karena sampai saat ini pemirsa dan pembaca TRANSMEDIA masih terus menyalurkan donasinya tetap terus bertambah, sehingga kami tanpa henti untuk melakukan survei ke beberapa titik sehingga setiap ada titik rumah sakit yang dibutuhkan kita bisa membantu dengan donasi," katanya.

Pada donasi kali ini, sebanyak 27.575 masker KN95 diberikan kepada 59 fasilitas kesehatan di seluruh Indonesia. Sementara lebih dari 400 fasilitas kesehatan talah menerima bantuan hingga saat ini.

Selanjutnya
Halaman
1 2