Ingin Berkuliah di UB? Yuk Ikuti Kampus Check detikcom!

Tim Brandcomm - detikNews
Sabtu, 25 Jul 2020 14:45 WIB
Kampus Check, Siap Kuliah, edisi Unibersitas Brawijaya, biasa disingkat UB atau Unibraw. (detikcom)
Kampus Check, Siap Kuliah, edisi Unibersitas Brawijaya, biasa disingkat UB atau Unibraw. (detikcom)
Jakarta -

Buat kamu para pejuang SBMPTN 2020 yang ingin berkuliah di Univeristas Brawijaya (UB/Unibraw), yuk ikutan Kampus Check detikcom!

Kampus Check merupakan salah satu acara dari rangkaian program SIAP KULIAH yang diadakan detikcom guna memberikan informasi seputar keunggulan, fasilitas, dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dari kampus-kampus terbaik di Indonesia.

Acara ini juga bagian dari dukungan detikcom kepada para generasi muda untuk menggapai impian dan cita-cita mereka masuk ke perguruan tinggi favorit.

Kampus-kampus terbaik di seluruh Indonesia telah berpartisipasi dalam Kampus Check detikcom yang sudah berlangsung sejak awal bulan Juli.

Mulai dari Universitas Sebelas Maret (UNS), Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Airlangga (UNAIR), Uninversitas Padjadjaran (UNPAD), Universitas Diponegoro (UNDIP), hingga Universitas Hasanuddin (UNHAS), telah berbagi informasi kepada lebih dari 5.000 penonton live streaming.

Nah, pada edisi kali ini giliran Universitas Brawijaya (UB) yang akan menyapa detikers. Bersama Kampus Check, kamu jadi bisa lebih dekat UB dan lebih tahu tentang prestasi-prestasi serta lulusan terbaik dari UB.

Bahkan kamu bisa bisa berinteraksi secara langsung dengan Rektor UB melalui Live Talkshow, lho! Pas banget buat kamu yang ingin berkuliah di UB, nih!

Menariknya lagi, kamu juga akan diajak keliling kampus secara virtual untuk melihat fasilitas-fasilitas terbaik di UB serta dihibur dengan penampilan keren dari UKM pilihan.

Nah, untuk mengikuti live streaming Kampus Check bersama UB, kamu bisa tonton di akun instagram detikcom atau tonton di sini pada hari Selasa (28/7) mulai pukul 16.00 WIB.

Jadi jangan kelewatan, ya! Catat tanggalnya dan saatnya SIAP KULIAH bersama Kampus Check detikcom!

(dnu/dnu)