Sudah Sepekan, Fotografer Muncikari Prostitusi Hana Hanifah Belum Terungkap

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 21 Jul 2020 13:53 WIB
Foto Hana Hanifah (Datuk Haris Molana-detikcom)
Hana Hanifah di Polrestabes Medan (Datuk Haris Molana/detikcom)
Medan -

Polisi telah menetapkan dua tersangka kasus dugaan prostitusi yang menyeret artis FTV Hana Hanifah, yakni R dan J. Namun setelah sepekan berlalu, salah satu tersangka, J, belum terungkap.

Pengumuman penetapan tersangka terhadap R dan J digelar di Polrestabes Medan pada Selasa (14/7). Saat itu, Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko mengatakan J merupakan fotografer yang berada di Jakarta.

"Tersangka, Saudara R komunikasi dengan tersangka lain, yaitu Saudara J, yang ada di Jakarta, yang kita duga adalah muncikari di Jakarta. Saudara J ini mengaku profesinya adalah fotografer, mereka sering bertemu di salah satu kafe di seputaran Senayan, Jakarta," kata Riko Sunarko saat itu.

Hingga hari ini, Selasa (21/7/2020), belum ada kabar J telah ditangkap. Polisi yang dicoba dimintai konfirmasi belum merespons.

Selain memburu J, polisi masih mendalami soal dugaan surat palsu yang digunakan Hana Hanifah. Keberadaan dugaan surat palsu itu juga sempat diungkap Riko saat pengumuman penetapan tersangka. Namun, Riko tak menjelaskan detail surat apa yang dimaksud.

Selanjutnya
Halaman
1 2