Warga Padati Pedestrian Tugu Kujang Bogor, Masih Ada yang Tak Bermasker

ADVERTISEMENT

Warga Padati Pedestrian Tugu Kujang Bogor, Masih Ada yang Tak Bermasker

Sachril Agustin Berutu - detikNews
Minggu, 19 Jul 2020 07:55 WIB
CFD di Bogor
CFD di Bogor (Foto: Sachril Agustin/detikcom)
Bogor -

Kawasan Tugu Kujang, Kota Bogor, ramai didatangi pengunjung. Banyak orang yang berolahraga di jalan pedestrian dekat Tugu Kujang.

Pantauan detikcom, Minggu (19/7) sekitar pukul 07.15 WIB, banyak orang yang jogging di jalan pedestrian Tugu Kujang ini. Beberapa pengunjung lainnya ada yang berjalan kaki di tempat ini.

CFD di Kota BogorCFD di Kota Bogor Foto: Sachril Agustin/detikcom

Pengunjung yang berolahraga di sini ada yang sendiri, bersama keluarga, atau dengan kerabatnya. Sejumlah warga ada yang membawa anaknya ke tempat ini. Bayi dan anak-anak yang berumur dibawah 9 tahun juga terlihat di sekitar jalan pendestrian.

Kebanyakan pesepeda di sekitaran pendestrian memarkirkan kendaraannya dan duduk di pinggir trotoar. Banyak pejalan kaki juga yang duduk-duduk di pinggir pendestrian untuk beristirahat atau berbincang dengan kerabatnya.

Tidak ada petugas Satpol PP di sekitaran pendestrian. Meski tak padat, jaga jarak atau physical distancing tidak diperhatikan pengunjung.Pengunjung yang datang mayoritas memakai masker. Namun, ada juga yang memakai masker tapi tidak dikenakan dengan baik. Beberapa orang lainnya tak mengenakan masker di sekitar pendestrian Tugu Kujang.

Tonton video 'Hal yang Perlu Diketahui Saat Olahraga Pakai Masker':

(isa/isa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT