Round-Up

Sesal dan Janji Catherine Wilson Usai Tersandung Kasus Sabu

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 18 Jul 2020 21:02 WIB
Catherine Wilson diamankan polisi atas penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Dalam jumpa pers sore ini, ia dihadirkan dengan memakai baju tahanan.
Foto: Catherine Wilson menyesal karena telah memakai narkoba (dok. Grandyos Zafna)
Jakarta -

Artis Catherine Wilson ditetapkan menjadi tersangka karena mengonsumsi narkoba jenis sabu. Kini, Catherine Wilson mengaku menyesal dan berjanji takkan mengulangi perbuatannya.

Seperti diketahui, Catherine Wilson diamankan di kediamannya di Jalan H Soleh, Pangkalan Jati, Cinere, Depok, pada hari Jumat (17/7) pukul 10.00 WIB. Dari dalam rumahnya tersebut, polisi mengamankan beberapa barang bukti.

Catherine Wilson bersama J, yang merupakan petugas keamanan rumahnya, saat ditangkap. Polisi, yang melakukan penggeledahan, kemudian menemukan barang bukti berupa sabu beserta alat isap yang digunakan Catherine Wilson.

"Kita geledah di rumah CW ini kita temukan CW dan J. Barang bukti dua klip kecil sabu beratnya 0,6 gram dan 0,4 gram. Total sekitar 1 gram lebih diamankan di tas CW bersama alat isap," sebut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

Yusri mengatakan Catherine Wilson bersama petugas keamanan rumahnya berinisial J telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Yusri mengungkapkan Catherine Wilson telah menggunakan barang haram tersebut sejak dua bulan lalu.

"Hasil positif dua tersangka ini positif methamphetamine. Keterangan awal yang bersangkutan pengakuannya baru sekitar dua bulan menggunakan. Kami masih mendalami dan rencana akan kami tes rambutnya untuk keduanya untuk mengetahui seberapa lama pakai. Hari ini dimasukkan, biasanya dua sampai tiga hari baru ada hasilnya," pungkas Yusri.

Selanjutnya
Halaman
1 2