Catherine Wilson Sudah Di-BAP, Rambut Juga Diperiksa Terkait Konsumsi Narkoba

Audrey Santoso - detikNews
Sabtu, 18 Jul 2020 13:32 WIB
catherine wilson
Catherine Wilson (Instagram @catherinewilson)
Jakarta -

Polisi akan melakukan pemeriksaan rambut aktris Catherine Wilson. Hal tersebut dilakukan agar penyidik mengetahui sudah berapa lama Catherine mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

"Urine kemarin positif methamphetamine (sabu), tes rambut nanti kan kita lebih jauh lagi, untuk tahu sudah berapa lama dia gunakan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada detikcom, Sabtu (18/7/2020).

Yusri menuturkan penyidik masih memeriksa Catherine Wilson sejak dia ditangkap hingga siang ini. Polisi menyebut Catherine sudah dalam kondisi sadar dan dianggap mampu menjalani proses berita acara pemeriksaan (BAP).

"Sudah bisa di-BAP. Masih diperiksa. Saya masih tunggu hasil pemeriksaannya oleh penyidik," tutur Yusri.

Catherine Wilson ditangkap polisi atas dugaan kasus narkoba. Penangkapan oleh tim Ditnarkoba Polda Metro Jaya itu membuat Jumat (17/7) pagi Catherine Wilson jadi kelabu.

Catherine Wilson ditangkap sekitar pukul 10.00 WIB di kediamannya di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan. Model seksi itu ditangkap saat masih berpakaian daster warna hijau.

"Tadi pagi memang benar ada salah seorang public figure yang berhasil (diamankan) di kediamannya ya di sekitar Ciganjur, inisialnya CW (Catherine Wilson) alias K atas laporan dari masyarakat," jelas Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (17/7).

Polisi melakukan penggeledahan di setiap sudut ruangan di rumah Catherine Wilson. Dalam penggeledahan itu, ditemukan dua paket plastik klip yang diduga berisi sabu.

Selanjutnya
Halaman
1 2