Uang Belanja Tertinggal di Rumah, Istri di Riau Pergoki Suami Perkosa Anak

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Rabu, 15 Jul 2020 16:19 WIB
Colour backlit image of the silhouette of a woman with her hands on her head in a gesture of despair. The silhouette is distorted, and the arms elongated, giving an alien-like quality. The image is sinister and foreboding, with an element of horror. It is as if the woman is trying to escape from behind the glass. Horizontal image with copy space.
Foto ilustrasi kekerasan seksual. (iStock)
Pekanbaru -

Seorang ibu rumah tangga (IRT) warga Kabupaten Pelalawan, Riau, memergoki suaminya sedang memperkosa anaknya. Aksi suami tertangkap basah saat sang istri kembali ke rumah karena lupa membawa uang untuk berbelanja.

"Pelaku inisial B kini sudah kita tangkap atas laporan istrinya persetubuhan dengan anak kandungnya sendiri," kata Kasat Reskrim Polres Pelalawan AKP Ario Damar kepada detikcom, Rabu (15/7/2020).

Ario menjelaskan kasus ini terjadi di Kecamatan Bunut, Pelalawan, pada Sabtu (11/7/2020). Saat itu pelapor (ibu korban) sekitar pukul 15.30 WIB keluar dari rumahnya untuk berbelanja ke warung.

Ketika menuju warung, lanjut Ario, pelapor baru menyadari dirinya tidak membawa uang ke warung. Lantas ibu korban pun kembali ke rumah untuk mengambil uang yang tertinggal.

"Sampai di rumah pelapor langsung menuju ke kamar anaknya. Saat itu dia melihat suaminya 'menindih' anak kandungnya," kata Ario.

Istri pelaku langsung terkejut. Dia langsung marah melihat perilaku suaminya.

"Saat itu suaminya berdalih bahwa dia hanya membangunkan anaknya saja," kata Ario.

Selanjutnya
Halaman
1 2