PT KCI: Ada Tambahan 2 KRL, Antrean di Stasiun Bogor Hanya Sampai Selasar

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Senin, 13 Jul 2020 08:48 WIB
Suasana di Stasiun Bogor pagi ini
Foto: Suasana di Stasiun Bogor pagi ini (Sachril/detikcom)
Jakarta -

PT KCI mengatakan situasi di sejumlah stasiun pagi ini terpantau lancar. Antrean pagi ini, kata PT KCI, tak sepanjang awal pekan lalu.

Misalnya di Stasiun Bogor. VP Corporate Communications PT KCI, Anne Purba mengatakan pagi ini para pengguna KRL di Stasiun Bogor terlihat tertib saat memasuki area stasiun.

"Sosialisasi pemberlakuan stasiun khusus KMT di Stasiun Bogor, Cilebut, dan Cikarang yang mulai berlaku hari Senin ini terlihat efektif lantaran para pengguna sudah mempersiapkan KMT, kartu elektronik bank maupun tiket dengan kode QR saat akan naik KRL," kata Anne dalam keterangan tertulisnya, Senin (13/7/2020).

Anne mengatakan tak padatnya antrean di Stasiun Bogor pagi ini berkat penambahan 2 KRL menuju ke Jakarta. Menurutnya, penambahan KRL Bogor-Manggarai itu membantu mengurai kepadatan di stasiun.

"Penambahan dua perjalanan KRL relasi Bogor-Manggarai juga membantu mengurai kepadatan pengguna yang biasanya terjadi setiap awal pekan. Antrean yang biasanya terjadi hingga halaman parkir stasiun, hingga pukul 07.00 hari ini antrean hanya terjadi hingga area selasar," katanya.

Selanjutnya
Halaman
1 2