Polisi Akan Dalami Pengakuan Pacar Editor Metro TV soal Orang Ketiga

Farih Maulana Sidik - detikNews
Minggu, 12 Jul 2020 13:57 WIB
Kombes Yusri Yunus (Isal Mawardi/detikcom)
Kombes Yusri Yunus (Isal Mawardi/detikcom)
Jakarta -

Suci Fitri, pacar editor Metro TV Yodi Prabowo yang ditemukan tewas di pinggir Jalan Tol JORR Ulujami, mengungkap soal kehadiran orang ketiga dalam hubungannya. Polisi mengaku siap mendalami pengakuan pacar Yodi Prabowo.

"Silakan saja, kan nanti kita lakukan pemeriksaan ke semuanya. Kita dalami semuanya. Silakan saja," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus ketika dihubungi, Minggu (12/7/2020).

Yusri menyebut informasi tersebut bagus. Namun dia mengatakan informasi yang disampaikan pacar editor Metro TV Yodi Prabowo ini belum dapat dipastikan kebenarannya.

"Bagus sekali informasi itu, bagus sekali. Tapi tidak bisa dipastikan, (karena) kita lakukan penyelidikan semuanya, ya," lanjutnya.

Dia menambahkan polisi melakukan olah TKP terkait tewasnya Yodi Prabowo di Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, kemarin. Yusri mengatakan semua temuan yang didapat masih didalami. Polisi, lanjutnya, belum mengantongi identitas dugaan pelaku.

"Masih kita evaluasi lagi hasil kemarin yang di (tempat) olah TKP. Temuan-temuan apa yang didapat nanti akan diolah oleh penyidik, dalam hal ini, ya," ujar dia.

Kematian editor Metro TV Yodi Prabowo, yang ditemukan di Ulujami, membuat sang kekasih, Suci Fitri, terpukul. Suci mengungkap soal hubungannya dengan Yodi dan kehadiran orang ketiga.

"Sempat memang ada kayak ada orang ketiga, cewek yang suka sama dia satu kantor, mungkin karena dia sakit hati kali, saya juga nggak tahu motifnya apa. Cuma belum banyak bukti. Aku tuh (dapat) cerita (dari) teman, almarhum dekat sama cewek ini, ada kayak hal buruk yang buat pikirannya dia yang bikin nggak keruan itu," ujar Suci saat ditemui seusai pemakaman Yodi di TPU Sandratex, Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Sabtu (11/7).

Sebelumnya, polisi mengungkap dugaan adanya penganiayaan terhadap editor Metro TV Yodi Prabowo, yang ditemukan tewas di pinggir Jalan Tol JORR Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan (Jaksel), sebelum tewas dibunuh. Selain luka akibat senjata tajam, hasil autopsi menunjukkan adanya luka lebam pada tengkuk korban.

Tonton video 'Polisi Olah TKP Kasus Kematian Editor MetroTV, Anjing Pelacak Diturunkan':

Selanjutnya
Halaman
1 2