Truk Boks Tabrak Warung di Casablanca Jaksel, Satu Orang Terjepit

Matius Alfons - detikNews
Sabtu, 11 Jul 2020 13:34 WIB
Ilustrasi Kecelakaan
Foto: Thinkstock/assistantua
Jakarta -

Sebuah truk boks menabrak sebuah warung di Jalan Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan. Akibat kecelakaan itu, satu orang terjepit di lokasi.

"Iya betul, terjadi kecelakaan truk boks tabrak warung, belum lama kejadiannya," kata Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan Kompol Sri Widodo saat dihubungi, Sabtu (11/7/2020).

Sri mengatakan peristiwa itu terjadi siang ini sekitar pukul 12.30 WIB. Warung yang ditabrak truk boks itu posisinya di pinggir jalan di seberang Mal Kota Casablanca tepatnya di Jalan Casablanca Raya, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan.

Sri menyebut saat ini kecelakaan itu masih dalam proses penanganan Laka Polda Metro Jaya.

"Tadi kejadian belum lama sekitar jam setengah satu-an, ini kecelakaan saat ini tapi ditangani laka Polda Metro Jaya," ucapnya.

Sri memastikan tidak ada korban meninggal akibat kecelakaan tersebut. Namun satu orang, menurutnya, dalam posisi terjepit.

"Korban nyawa belum ada, tetapi tadi ada yang kejepit tadi, saya belum tau kelanjutannya karena yang menangani Polda Metro Jaya," ujarnya.

Hingga kini kecelakaan tersebut masih diselidiki oleh pihak kepolisian. Truk tersebut juga masih dalam proses penanganan.

(maa/hri)