Pacar Ungkap Gelagat Aneh Sebelum Editor Metro TV Ditemukan Tewas

Muhammad Ilman Nafi'an - detikNews
Sabtu, 11 Jul 2020 13:26 WIB
Jenazah editor MetroTV Yodi Prabowo dimakamkan di TPU Sandratex, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Sabut(11/7/2020). Suasana haru mengiringi pemakaman editor MetroTV tersebut.
Jenazah editor Metro TV Yodi Prabowo dimakamkan di TPU Sandratex, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Sabtu, (11/7/2020). (Ari Saputra/detikcom)
Tangerang Selatan -

Suci Fitri, pacar editor Metro TV Yodi Prabowo, mengungkap ada gelagat aneh sebelum Yodi ditemukan tewas. Menurutnya, almarhum bercerita kepada temannya bahwa ia merasa ada hawa mistis di dalam dirinya.

"Dengar-dengar sih, dia lagi ngerasain lagi hal-hal yang nggak enak. Kayak hal mistis. Jadi dia itu lagi sensitif banget sama... ya merasanya ada sesuatu," ujar Suci saat ditemui seusai pemakaman di TPU Sandratex, Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Sabtu (11/7/2020).

Tonton juga 'Suasana Haru Warnai Pemakaman Editor MetroTV yang Diduga Dibunuh':

[Gambas:Video 20detik]

Suci mencontohkan, almarhum sempat merasakan hawa yang tidak baik ketika melakukan pemotretan untuk temannya yang sedang prewedding. Lokasi pemotretan berada di Puncak, Bogor, Jawa Barat.

"Karena sempat awal bulan lalu dia kan fotoin temannya lagi prewed di Puncak, katanya 'jangan di situ, hawanya nggak enak'," ucapnya.

Suci mengaku almarhum juga belakang ini jarang menceritakan masalahnya secara langsung. Hanya, almarhum pernah berkeinginan untuk bercerita, namun urung diungkapkan.

"Kayak orang pengin cerita, tapi tuh ditahan," katanya.

Selanjutnya
Halaman
1 2