Berduka, Ini Pernyataan Metro TV soal Yodi Prabowo yang Tewas Dibunuh

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 10 Jul 2020 17:05 WIB
Polisi Evakuasi Jenazah Editor MetroTV Yodi Prabowo ke RS Polri
Jenazah editor Metro TV, Yodi Prabowo, dievakuasi / Foto: Yogi Ernes
Jakarta -

Yodi Prabowo, yang merupakan editor Metro TV, ditemukan tewas dibunuh di pinggir Jalan Tol JORR Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Metro TV berduka atas kepergian salah satu karyawannya.

"Kami memohon kepada pihak kepolisian untuk segera menuntaskan penyidikan sehingga kami dapat menemukan titik terang atas kejadian ini," kata News Director Metro TV, Arief Suditomo, dalam keterangan pers, Jumat (10/7/2020).

Yodi Prabowo merupakan video editor di redaksi Metro TV. Dia terakhir kali masuk kerja pada Selasa (7/7) yang lalu.

Jenazah Yodi Prabowo ditemukan di pinggir Jalan Tol JORR Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan siang tadi pukul 11.00 WIB. Polisi menduga Yodi dibunuh.

Berikut pernyataan lengkap Metro TV:

Innalillahi wa innailaihi rojiun. Keluarga besar Metro TV sangat berduka atas berpulangnya Yodi Prabowo, karyawan Metro TV yang telah bergabung sejak 15 Desember 2015. Yodi merupakan video editor di redaksi dan terakhir bertugas di kantor Metro TV pada Selasa, 7 Juli 2020 pukul 15:00 s/d 22:27 WIB.

"Kami memohon kepada pihak kepolisian untuk segera menuntaskan penyidikan sehingga kami dapat menemukan titik terang atas kejadian ini," ujar Arief Suditomo - News Director Metro TV.

Semoga almarhum Yodi Prabowo mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Kami juga berdoa agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Metro TV tidak hanya akan mengenang Yodi dalam doa namun juga akan memperjuangkan keadilan untuk almarhum.

Diduga Dibunuh, Editor MetroTV Tewas dengan Luka di Bagian Dada:

(imk/jbr)