Mobil Nyemplung di Kalimalang, Korban Tewas Sempat Minta Anak Diselamatkan

Isal Mawardi - detikNews
Jumat, 10 Jul 2020 09:23 WIB
Ilustrasi Kecelakaan
Foto ilustrasi kecelakaan. (Thinkstock/assistantua)
Bekasi -

Kecelakaan mobil ke Kalimalang, Bekasi, menewaskan seorang ibu bernama Samsiah. Sesaat setelah mobil nyemplung, Samsiah sempat meminta sopir bernama Sutaryo menolong salah satu anaknya.

Dalam keterangan Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Ojo Ruslani, mobil yang dikemudikan Sutaryo ini melintas di Jl Arteri Kalimalang (depan Masjid Ibnu Sina) Kelurahan Jatibening, Pondok Gede, Kota Bekasi. Saat itulah mobil berisi 4 orang itu tercebur ke Kalimalang.

"Menurut keterangan Sutaryo, pada saat tercebur di dalam mobil Istri Ustaz Jalil (Samsiah, red) menyuruh Sutaryo untuk keluar terlebih dahulu dan meminta tolong, Sutaryo sempat menarik MK (10) anak dari Ustazah Samsiah yang duduk di samping sopir," kata Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Ojo Ruslani, Jumat (10/7/2020).

Polisi menyebut Sutaryo dan MK akhirnya selamat dari kecelakaan. "Namun Ustazah Samsiah beserta anaknya, NFM (3), terbawa arus Kalimalang sejauh 50 meter," jelas Ojo.

Samsiah lalu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dan dibawa ke RSUD Kota Bekasi. "Namun NFM (3) masih belum ditemukan karena terbawa arus Kalimalang," kata Ojo.

Sutaryo diamankan pihak kepolisian untuk dimintai keterangan.

"(Sopir) diduga mengantuk," kata Ojo.

Tonton video 'Mobil Nyemplung di Kalimalang, Ibu Tewas Anak Hanyut':

(gbr/dhn)