Round-Up

Rencana Akpol di Papua-Poso Agar Ortu Calon Taruna Meriang Disko

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 09 Jul 2020 09:31 WIB
Komisi III DPR pagi ini menggelar rapat kerja dengan Kapolri Jenderal Idham Azis. Ini merupakan rapat perdana Idham Azis sebagai Kapolri.
Foto: Kapolri Jenderal Idham Azis (Lamhot Aritonang/detikcom)

"Kedua saya juga mau Brimob-kan seperti waktu saya jadi masuk di PTIK, saya mau Brimob-kan semua ini biar tambah 'meriang-meriang disko' semua, gitu ya," ucap Idham.

Dalam arahannya, Idham juga mengucapkan selamat bertugas ke calon perwira. Idham kembali meminta semua calon perwira remaja jangan lemah dan harus kuat mentalnya.

"Terakhir, saya ucapkan selamat bertugas kepada anak-anakku calon perwira TNI-Polri, kuatkan mentalmu karena kau sudah memilih jalan untuk mengabdi di TNI-Polri," kata Idham.

Selain itu, dalam sambutannya, Idham mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparat yang bertugas dalam pemilihan calon perwira ini. Dia berterima kasih karena acara ini berlangsung dengan baik.

"Sebelum mengakhiri sambutan ini saya ucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setingginya kepada Danjen Akademi TNI, bapak Kalemdiklat Polri, rekan rekan gubernur angkatan dan akademi kepolisian beserta seluruh jajaran, yang telah menyelenggarakan seluruh tahapan pendidikan dan mengantarkan calon perwira remaja sampai dilantik menjadi perwira nanti. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menyelenggarakan acara ini dengan baik," ucapnya.

Halaman

(rfs/rfs)