Polisi Dalami Motif Perempuan yang Lompat dari Lantai 13 All Seasons Thamrin

Rolando Fransiscus Sihombing - detikNews
Kamis, 09 Jul 2020 09:16 WIB
Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line
Foto Ilustrasi (Thinkstock)
Jakarta -

Seorang perempuan berinisial S (32) diduga tewas bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 13 All Seasons Thamrin Hotel, Jakarta Pusat. Polisi hingga kini masih mendalami motif korban melakukan bunuh diri dengan meminta keterangan sejumlah pihak.

"Untuk masalah motif, perbuatan korban sampai ke loncat masih dalam penyelidikan, masih kita ambil keterangan-keterangan yang ada," kata Kapolsek Tanah Abang AKBP Raden Jauhari kepada wartawan, Rabu (8/7/2020).

Polisi mengambil keterangan dari pihak keluarga korban hingga saksi-saksi di lapangan. Namun belum dirinci jumlah saksi dan keluarga korban yang telah dimintai keterangan.

"Yang jelas kan (keterangan) dari keluarga korban, kemudian dari saksi pada saat pelaksanaan kegiatan dia loncat, kemudian dari CCTV apakah ada pihak-pihak lain yang turut dalam kejadian ya kan," ujar Jauhari.

Tonton juga 'Loncat dari Lantai 23 Apartemen, Wanita Paruh Baya Tewas Seketika':

[Gambas:Video 20detik]

Seperti diketahui, seorang perempuan berinisial S ditemukan tewas di area Hotel All Seasons Thamrin, Jakarta Pusat. Polisi menyebutkan perempuan tersebut tewas setelah melompat dari lantai 13 hotel.

"Iya jadi benar bahwa hari ini sekitar jam 10 di All Seasons, Jakarta Pusat, itu ditemukan mayat perempuan umurnya 32 tahun inisialnya S. Itu menurut keterangan saksi-saksi, dia habis makan di restoran di lantai 13, itu dia loncat dari lantai 13," kata Kapolsek Tanah Abang AKBP Muhammad Raden Jauhari ketika dihubungi, Rabu (8/7).

Selanjutnya
Halaman
1 2