Calon Penumpang Mulai Padati Stasiun Bogor, Tak Ada Antrean Panjang

Wilda Nufus - detikNews
Kamis, 09 Jul 2020 07:25 WIB
Stasiun Bogor
Foto: Wilda Nufus-detikcom
Jakarta -

Stasiun Bogor, Jawa Barat, dipadati calon penumpang KRL pagi ini. Namun tak terjadi antrean panjang.

Pantauan di lokasi, Kamis (9/7/2020) pukul 06.30 WIB, calon penumpang yang datang ke stasiun Bogor untuk naik KRL langsung masuk barisan untuk mengantre. Mereka terlihat mulai mengantre di luar stasiun dengan berbaris membentuk tiga saf. Di tempat loket pun tidak terlihat adanya antrean.

Kondisi serupa juga terjadi saat calon penumpang berada di tahap antrean kedua. Diantrean kedua ini penumpang berbaris tertib untuk mengetap kartu memasuki stasiun.

Antrean sebelum memasuki peron juga nampak terurai setelah 5 menit, berselang mereka masuk bergiliran. Penumpang terlihat berlarian setelah kereta sudah tiba, para penumpang ini baru diperbolehkan masuk saat kereta telah tersedia.

Terlihat di lokasi penjagaan dari TNI-Polri dan sekuriti di area stasiun. Mereka nampak berjaga disegala sisi antrean dan memberikan instruksi untuk berjaga jarak.

Di lokasi juga tersedia bus gratis arah Jakarta. Penumpang yang hendak menaiki bus dibatasi hingga 23 orang per bus, bus tersebut disediakan untuk mengurai antrean penumpang KRL.

(dwia/dwia)