Digerebek Istri Berselingkuh, Pria di Medan juga Tersandung Kasus Narkoba

Datuk Haris Molana - detikNews
Rabu, 08 Jul 2020 22:18 WIB
Ilustrasi sabu (Sitti Harlina/detikcom)
Ilustrasi Sabu (Sitti Harlina/detikcom)
Medan -

Seorang wanita menggerebek suaminya diduga sedang berselingkuh dengan wanita lain di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Saat penggerebekan itu, ditemukan juga narkoba.

Penggerebekan tersebut dilakukan seorang wanita bersama petugas Polsek Percut Sei Tuan. Saat didapati, suaminya tersebut sedang bersama wanita lain dan beberapa temannya di dalam kamar kos di Jalan Tuasan, Medan Tembung, Medan.

"Iya. (Kejadiannya saat istri melakukan penggerebekan bersama petugas, suaminya itu selingkuh)," kata Kasi Humas Polsek Percut Sei Tuan Aiptu Basrah Mansyah kepada detikcom, Rabu (8/7/2020).

Basrah menyebutkan penggerebekan itu dilakukan pada Minggu (5/7) dini hari. Saat itu, ada lima orang yang ditemukan dalam kamar kos, yaitu Hendri, Joni, Hadi Anto, Tanti Pratiwi, Iga Rafika, dan salah satu pria yang merupakan suami dari wanita tersebut.

Lalu, petugas melakukan penggeledahan. Dari dalam celana dalam pria bernama Hendri, petugas menemukan 1 bungkus lipatan dari tisu yang berisi 1 bungkus plastik klip berisikan 6 butir pil ekstasi.

"Dari salah seorang yang bernama Hendri, ditemukan enam butir ekstasi dalam celana dalamnya," ujar Basrah.

Setelah itu, Hendri bersama empat rekannya diboyong ke Mapolsek. Hendri ditetapkan sebagai tersangka, sementara 4 lainnya, termasuk suami si wanita tersebut, masih berstatus saksi.

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 114 ayat 1 juncto Pasal 112 ayat 1 UU No 35 Tahun 2009.

(jbr/jbr)