Perempuan Tewas Jatuh dari Lantai 13 All Seasons Thamrin, Polisi Cek CCTV

Yogi Ernes - detikNews
Rabu, 08 Jul 2020 14:40 WIB
Ilustrasi Bunuh Diri
Ilustrasi Bunuh Diri (Foto: Thinkstock)
Jakarta -

Polisi masih menyelidiki terkait insiden tewasnya seorang perempuan inisial S (32) usai lompat dari lantai 13 hotel All Seasons, Thamrin, Jakarta Pusat. Pihak kepolisian juga masih memeriksa sejumlah CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian.

"Nah untuk keterangan motif dan lainnya itu masih kita lakukan penyelidikan. Tim kita masih memeriksa CCTV," kata Kapolsek Tanah Abang, AKBP Muhammad Raden Jauhari, saat dihubungi, Rabu (8/7/2020).

Peristiwa tewasnya perempuan itu terjadi pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB di Hotel All Seasons, Thamrin, Jakarta Pusat. Jauhari mengungkap, berdasarkan keterangan saksi, korban loncat dari lantai 13.

"Iya dugaan menurut keterangan saksi pada saat melihat TKP, yang bersangkutan itu loncat dari lantai 13. Dugaan sementara dia loncat. Artinya bunuh diri," ucapnya.

Jauhari belum bisa memastikan terkait motif perempuan tersebut melakukan bunuh diri. Namun, menurutnya, pihak kepolisian sudah berupaya menghubungi keluarga korban.

"Kita juga sudah mencoba menghubungi keluarga korban, motif dan lainnya masih kita selidiki ya, yang jelas dari keterangan dia check-in kemarin dan hari ini dia check-out dari hotel," ujar Jauhari.

Seperti diketahui, seorang perempuan berinisial S (32) ditemukan tewas di area Hotel All Seasons Thamrin, Jakarta Pusat. Polisi menyebutkan perempuan tersebut tewas usai melompat dari lantai 13 hotel.

"Iya jadi benar bahwa hari ini sekitar jam 10 di All Seasons Jakarta Pusat, itu ditemukan mayat perempuan umurnya 32 tahun inisialnya S. Itu menurut keterangan saksi-saksi, dia habis makan di restoran di lantai 13, itu dia loncat dari lantai 13," kata Kapolsek Tanah Abang AKBP Muhammad Raden Jauhari ketika dihubungi, Rabu (8/7).

Catatan redaksi:

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

(maa/hri)