Round-Up

Kisah Tragis Sejoli Tewas Tenggak Racun di Kosan Bali

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Senin, 06 Jul 2020 19:59 WIB
Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line
Ilustrasi (Thinkstock)
Denpasar -

Bak kisah Romeo dan Juliet, sepasang kekasih KA (29) dan KS (28) ditemukan tewas dalam kos-kosan di Kuta Utara, Badung, Bali. Sejoli ini diduga bunuh diri dengan minum racun.

Kasubag Humas Polres Badung Iptu Oka Bawa mengungkapkan KA dan KS ditemukan tewas, Minggu (5/7/2020). Motif sejoli itu bunuh diri juga masih diselidiki.

"Dugaan awal minum racun, ditemukan sudah ada barang bukti (racun) itu di situ. Nah permasalahan lain nanti masih penyelidikan dia," kata Oka saat dihubungi detikcom, Senin (6/7).

Menurut Oka, keduanya ditemukan tewas oleh paman korban dan pemilik kos bahwa korban tidak dapat dihubungi. Kemudian paman korban dan pemilik kos menggedor pintu kos namun terkunci.

"Kemudian paman dari saksi berusaha naik ke loster pintu dan dilihat korban laki-laki terbaring di lantai, posisi tengah kemudian saksi 1 memaksa mendobrak pintu kamar dan dilihat korban laki-laki masih di lantai dan korban yang perempuan berada di kamar mandi dengan posisi tengkurep," ujar Oka.

Dari hasil olah TKP kepolisian, korban laki-laki ditemukan dalam kondisi mulut keluar busa dan korban perempuan terdapat luka sengatan.

Polisi juga menyita beberapa barang bukti, salah satunya berupa cairan berwarna biru di dekat korban.

"Diduga kejadian berawal dari pertengkaran kedua korban yang merupakan pasangan kekasih," tambah Oka.

Catatan redaksi:

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

(idn/jbr)