Seorang Pria Ditemukan Bersimbah Darah di Bekasi, Ada Luka Sayat di Leher

Wilda Hayatun Nufus - detikNews
Minggu, 05 Jul 2020 17:41 WIB
Garis polisi, police line. Rachman Haryanto /ilustrasi/detikfoto
Ilustrasi garis polisi (Rachman Haryanto/detikcom)
Bekasi -

Pria berumur 45 tahun ditemukan tergeletak dan bersimbah darah di Jalan Kapuk Raya, Pengasinan, Bekasi Timur. Korban mengalami luka sayat di bagian leher atas tapi masih dalam kondisi sadar.

"Di TKP (tempat kejadian perkara) benar seorang laki-laki tergeletak dengan mengalami luka bacok di leher bagian atas dalam keadaan masih sadar," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing dalam keterangan pers tertulis, Minggu (5/7/2020).

Polisi menyebut peristiwa bermula dini hari tadi saat situasi di tempat kejadian sedang sepi. Kala itu, warga mendengar teriakan dari dalam pintu gerbang sesaat setelah orang tak dikenal meninggalkan lokasi tersebut.

"Mendengar orang di pintu gerbang ketok-ketok pintu dan saat diperhatikan mengalami luka bacok di leher akibat dimulai oleh orang yang tidak kenal karena situasi TKP sepi," ucapnya.

Saat itu korban langsung di bawa ke rumah sakit terdekat untuk diselamatkan. Korban yang belum diketahui identitasnya ini langsung mendapatkan penanganan medis dari dokter.

"Selanjutnya upaya penyelamatan korban langsung di bawa ke IGD RSUD Bekasi Kota dan sesampai di RS korban masih sadar dan dilakukan tindakan medis jahitan oleh dokter," tuturnya.

Polisi masih menggali keterangan saksi dan mengecek CCTV di sekitar kejadian. Polisi juga masih memburu identitas pelaku yang menganiaya korban.

"Untuk sementara korban belum diketahui namanya, luka yang dialami korban luka sayat atau bacok di pangkal leher sebelah kiri bagian atas. Belum diketahui siapa pelaku," ujarnya.

(dhn/dhn)