Kawasan Pesepeda di JNLT Antasari Jaksel, Begini Suasananya Pagi Ini

Tiara Aliya Azzahra - detikNews
Minggu, 05 Jul 2020 08:25 WIB
Suasana kawasan pesepeda JLNT Antasari, Minggu (5/7) pagi.
Suasana kawasan pesepeda JLNT Antasari, Minggu (5/7) pagi. (Foto: Tiara Aliya/detikcom)
Jakarta -

Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau car free day (CFD) yang kini berganti nama menjadi kawasan pesepeda DKI Jakarta digelar di 32 titik. Salah satunya di Jalan Layang Non-Tol (JLNT) Antasari, Jakarta Selatan yang juga dimanfaatkan warga untuk berolah raga.

Pantauan detikcom pada Minggu (5/7/2020), warga mulai mendatangi kawasan JLNT Antasari. Mereka datang dengan bersepeda maupun berjalan kaki di kawasan JLNT yang berada di depan Kantor Walikota Jakarta Selatan.

Terpantau kawasan ini tidak terlalu ramai dipadati warga. Namun, warga telah datang ke lokasi untuk berolah raga sejak pagi.

Suasana kawasan pesepeda JLNT Antasari, Minggu (5/7) pagi.Suasana kawasan pesepeda JLNT Antasari, Minggu (5/7) pagi. Foto: Tiara Aliya/detikcom

Beberapa petugas gabungan dari TNI, Satpol PP, dan Dishub DKI tampak berjaga di lokasi. Petugas berjaga dan memastikan warga berolah raga dengan mematuhi protokol kesehatan.

Sempat ada warga yang tak memakai masker dan akan berolah raga di kawasan ini. Namun, petugas Dishub menghadang warga tersebut dan tak mengizinkannya masuk ke kawasan JLNT Antasari.

(azr/azr)