Komut Telkom Blak-blakan soal Transformasi dan Potensi Perusahaan

Angga Laraspati - detikNews
Sabtu, 04 Jul 2020 21:05 WIB
Komut Telkom
Foto: detikcom
Jakarta -

Eksistensi Telkom di Indonesia tidak terasa sudah masuk ke umur 55 tahun, tentunya selama ini banyak sekali perubahan yang terus dilakukan di dalam tubuh Telkom demi memajukan bangsa. Tentunya banyak yang penasaran apa saja transformasi yang telah dilakukan Telkom seiring dengan berkembangnya zaman.

Untuk menjawab hal tersebut, Direktur Konten detikcom Alfito Deannova Ginting berkesempatan berbincang dengan Komisaris Utama Telkom Indonesia, Rhenald Kasali yang bakalan blak-blakan soal transformasi Telkom selama 55 tahun dan juga potensinya ke depan. Tentunya sebagai bapak perubahan, Rhenald memiliki banyak sekali cerita yang menarik untuk dibagikan.

Tidak hanya bercerita soal transformasi di Telkom, Rhenald juga akan berbicara tentang dampak digitalisasi di masyarakat sampai saat ini. Kira-kira hal tersebut memberikan dampak yang positif ataukah sebaliknya.

Cari tahu juga arti dari kata perubahan dari seorang Rhenald baik itu bagi dirinya sendiri, masyarakat, maupun untuk Telkom. Rhenald pun juga bakal memberikan pandangannya terkait visi dari Telkom, kontribusinya kepada masyarakat dan tentunya potensi Telkom ke depannya.

Rhenald juga bakal membagikan kisah suka dan duka selama dirinya memimpin perusahaan plat merah tersebut dan juga harapan Rhenald untuk Telkom setelah sudah lebih dari setengah abad eksis di kancah telekomunikasi Indonesia.

Semua jawaban dari Rhenald Kasali tentang pertanyaan tersebut bisa Anda temui pada acara HUT Telkom yang ke 55 dengan tema 'Transformasi Telkom 55 Tahun dan Kemampuan Merespon Perubahan' yang bakal disiarkan secara live di Instagram resmi @detikcom dan @telkomindonesia. Acara ini bisa disaksikan pada hari Senin, 6 Juli 2020 pada pukul 19.00 WIB.

(mul/mpr)