Pria Tewas Bersimbah Darah di Gowa, Polisi: 3 Luka di Wajah dan Telinga

Hermawan Mappiwali - detikNews
Sabtu, 04 Jul 2020 20:04 WIB
Pria di Gowa tewas bersimbah darah usai teriak seseorang masuk rumahnya
Pria di Gowa tewas bersimbah darah setelah berteriak seseorang masuk ke rumahnya. (Foot: dok. istimewa)
Gowa -

AA (37), pria yang ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya, Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), telah diautopsi. Hasilnya menunjukkan korban tewas akibat luka senjata tajam yang mengenai wajah hingga telinga korban.

"Adapun beberapa luka pada korban, terdapat tiga buah luka di tubuh korban yang mengarah ke penyebab kematian korban," ujar dokter forensik Biddokkes Polda Sulsel dr Denny Mathius saat ditemui detikcom di Instalasi Forensik Biddokkes Polda Sulsel, Jalan Andi Mappaoddang, Makassar, Sabtu (4/7/2020) malam.

Denny mengatakan autopsi dilakukan sekitar pukul 15.30 Wita setelah adanya permintaan dari penyidik dan pihak keluarga. Langkah itu diperlukan untuk mengungkap pelaku di balik insiden tewasnya AA.

"Jadi luka itu pada daerah bagian wajah. Kalau dilihat dari pola luka, bentuknya bersentuhan dengan benda tajam," ucap Denny.

"Wajah sebelah kiri dan pada telinga. Jadi di pipi (wajah) ada 2 dan telinga 1," imbuh Denny.

Kini jenazah AA akan dibawa keluarga ke kampung halamannya di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar). "Jadi pukul 18.00 Wita itu sudah selesai dilakukan autopsi. Rencana jenazah dipulangkan ke Majene," pungkas Denny.

Selanjutnya
Halaman
1 2