NasDem ke Amien Rais: Jokowi Marah Manusiawi, Dia Tak Pandai Sandiwara

Mochamad Zhacky - detikNews
Kamis, 02 Jul 2020 14:05 WIB
Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Ali
Foto: Ahmad M. Ali (Foto: Ari Saputra/detikcom)
Jakarta -

Partai NasDem menekankan kepada politisi senior Amien Rais bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) adalah manusia biasa yang bisa marah dan tertawa. Waketum NasDem Ahmad Ali melihat kemarahan Jokowi saat sidang kabinet paripurna pada 18 Juni 2020 bukan lah sandiwara.

"Pak Jokowi ini marah kan manusiawi. Pak Jokowi ini manusia biasa yang punya marah, punya tawa, punya senang. Jadi, kalau pada momen tertentu dia marah, ya, marah, masa orang marah bersandiwara," kata Ahmad kepada wartawan, Kamis (2/7/2020).

"Jadi, saya tidak melihat bersandiwara, karena Pak Jokowi ini kan nggak pandai bersandiwara. Pak Jokowi ini bekerja dengan hati, bekerja dengan kejujuran," imbuhnya.

Amien Rais diketahui menilai ada dua kemungkinan soal Jokowi yang marah saat sidang kabinet paripurna 18 Juni. Menurutnya, salah satu kemungkinan yakni Jokowi sedang bersandiwara.

Pendiri PAN itu juga menyebut sebagian menteri Jokowi tidak memiliki sifat kerakyatan. Amien Rais menyinggung nama Menteri BUMN Erick Thohir yang membeli saham klub sepakbola di Italia.

Selanjutnya
Halaman
1 2