Polisi Buat Sketsa Wajah Pelaku Penculikan 8 ABG di Depok

Jehan Nurhakim - detikNews
Rabu, 01 Jul 2020 19:58 WIB
Ilustrasi penculikan anak
Foto Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Depok -

Polresta Depok masih memburu pelaku penculikan 8 remaja di Kota Depok. Untuk memudahkan pengejaran, polisi membuat sketsa wajah pelaku.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Wadi Saabani mengatakan pihaknya belum mendapatkan identitas pelaku. Meski begitu, polisi membuat sketsa wajah pelaku untuk memudahkan pencarian.

"Untuk identitas belum, hanya kita sudah menggambarkan sketsa pelaku," kata Kompol Wadi saat dihubungi detikcom, Rabu (1/7/2020).

Wadi mengklaim sketsa itu telah dibuat.

"Sudah... sudah... sudah, sketsanya sudah kita buatkan. Iya, untuk gambaran kita," ucapnya.

Lebih lanjut, Wadi juga mengungkap bahwa pihaknya telah memeriksa rekaman CCTV. Saat ini polisi sedang mengintensifkan pengejaran terhadap pelaku.



"Semua kita dapat, CCTV sudah. Tinggal kita cari pelakunya aja," imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, 8 remaja berusia 11-14 tahun diduga diculik oleh pelaku di Pasar Agung, Sukmajaya, Depok, pada pekan lalu. Awalnya, para korban diajak pelaku naik angkot ke arah Margonda dengan iming-iming mengajak nonton turnamen game e-sport.

Karena curiga, empat remaja meloloskan diri setelah berpura-pura hendak buang air kecil di Taman UI, Depok. Tinggallah 4 anak lainnya yang dibawa oleh pelaku naik angkot.

Keempat korban yang melarikan diri itu lalu pulang dan mengadu ke orang tuanya. Sedangkan 4 korban lainnya ditemukan polisi di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur. Sedangkan pelaku melarikan diri saat itu.

(mei/mei)