Krunya Pasok Sabu ke Ridho Ilahi, Pihak Production House Akan Diperiksa

Lukman Nurhadi Arunanta - detikNews
Selasa, 30 Jun 2020 14:25 WIB
Ridho Ilahi
Foto: Instagram
Jakarta -

Artis FTV Ridho Ilahi mengaku dipasok sabu oleh AK, seorang kru dari sebuah production house (PH). Untuk mendalami hal ini, polisi akan memeriksa pihak PH.

"Kami masih sedang melakukan pemeriksaan intensif kepada orang-orang yang sudah kami amankan dan rencananya kami akan memanggil pihak production house untuk mendalami," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakbar Kompol Ronaldo Maradona Siregar kepada wartawan di Polres Jakbar, Selasa (30/6/2020).

Ronaldo mengatakan pemanggilan pihak PH untuk mendalami sejauh mana AK melakukan bisnis haram tersebut.

"Kaitannya yang seorang public figure bekerja sebagai artis kemudian suplai barang didapat dari salah seorang kru. Jadi kami masih akan menyelidiki mendalami untuk menemukan dan memahami bagaimana sebenarnya peredaran narkoba ini terjadi, kemungkinan-kemungkinan masih banyak. Jadi kami tidak ingin berspekulasi," tuturnya.

Sebelumnya, AK ditangkap polisi di Bandung, Jawa Barat. AK diduga telah memasok sabu kepada Ridho Ilahi.

Ridho Ilahi sebelumnya ditangkap di Cibubur, Jakarta Timur, pada Sabtu (26/7) malam. Ridho ditangkap bersama teman perempuannya dan seorang driver.

Teman perempuannya dan driver tersebut telah dipulangkan karena tidak terlibat. Sedangkan Ridho Ilahi masih diperiksa polisi.

Tonton video 'Polisi Tangkap Bandar yang Menyuplai Narkoba ke Ridho Illahi':

(mea/mea)