Teman Perempuan dan Driver Dipulangkan, Ridho Ilahi Masih Diperiksa Polisi

Lukman Nurhadi Arunanta - detikNews
Selasa, 30 Jun 2020 13:33 WIB
Ridho Ilahi usai jalani tes rambut
Ridho Ilahi setelah menjalani tes rambut. (Lukman Nurhadi Arunanta/detikcom)
Jakarta -

Polisi hari ini memulangkan teman perempuan dan driver artis FTV Ridho Ilahi. Polisi menyebut keduanya tidak terbukti terlibat dalam kasus narkoba Ridho Ilahi.

Ridho Ilahi ditangkap di rumahnya di Cibubur, Jaktim, pada Sabtu (26/7/2020) malam bersama driver dan seorang teman perempuannya. Ronaldo mengatakan keduanya tidak terlibat masalah narkoba.

"Hari ini setelah kami melakukan pemeriksaan intensif, kepada dua orang lain yang diamankan bersama-sama dengan RI yang satu posisinya sopirnya, yang satu teman wanitanya, tapi memang tidak terlibat dalam permasalahan narkoba ini," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakbar Kompol Ronaldo Maradona Siregar kepada wartawan di Polres Jakbar, Selasa (30/6/2020).

"Sehingga hari ini yang bersangkutan dua orang tersebut kami pulangkan," katanya.

Sementara Ridho Ilahi masih di kantor polisi. Ridho Ilahi masih diperiksa oleh polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkotika.

"Kami masih sedang melakukan pemeriksaan intensif kepada orang-orang yang sudah kami amankan," imbuhnya.

Lebih lanjut Ronaldo mengatakan bahwa pihaknya juga masih mendalami keterangan AK, kru sebuah production house (PH) yang diduga memasok sabu kepada Ridho Ilahi.

Seperti diketahui, Ridho Ilahi ditangkap di rumahnya di Cibubur, Jaktim, pada Sabtu (26/7) malam. Selain menciduk Ridho, polisi menangkap driver-nya dan seorang teman perempuannya.

Ridho Ilahi merupakan artis FTV yang pernah membintangi sejumlah sinetron, salah satunya bertajuk 'Suami yang Tak Dianggap'.

Saat ini dia masih diperiksa di Polres Metro Jakbar. Polisi masih mengembangkan kasus tersebut.

(mea/mea)