Rhoma Irama Manggung, Gugus Tugas Bogor Minta Keterangan Penyelenggara Acara

Sachril Agustin - detikNews
Selasa, 30 Jun 2020 13:12 WIB
Penyelenggara acara khitanan di Bogor, Surya Atmadja, dimintai keterangan Gugus Tugas
Penyelenggara acara khitanan di Bogor, Surya Atmadja (paling kanan), dimintai keterangan Gugus Tugas (Foto: Sachril/detikcom)
Bogor -

Penyelenggara acara, Surya Atmadja, yang meminta pedangdut Rhoma Irama untuk menyanyikan beberapa lagu di Pamijahan, Kabupaten Bogor datang ke Kompleks Tegar Beriman, Cibinong. Dia datang menemui tim gugus tugas COVID-19 Kabupaten Bogor.

Surya Atmadja datang ke Pendopo Bupati Bogor sekitar pukul 09.35 WIB, Selasa (30/6/2020). Di sana, Surya melakukan rapat dengan Bupati Bogor Ade Yasin, Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy, Dandim 0621/Kabupaten Bogor Letkol Inf Sukur Hermanto, dan pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, BurhanudinSekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin (Foto: Sachril/detikcom)

Rapat berlangsung tertutup. Sekitar pukul 11.00 WIB, Surya Atmaja keluar dari Pendopo Bupati Bogor. Dia pun langsung menuju Kantor Sekretariat Daerah. Sampai saat ini, Surya Atmadja masih di dalam gedung Sekda.

"Ini karena sudah jadi konsumsi publik juga dan (acara pada Minggu, 28/6) sudah jadi, kita masih dalam masa PSBB (pembatasan sosial berskala besar), Pak Surya dan beberapa orang sedang diminta keterangan oleh tim gugus gabungan ya," kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin, di Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor.

"Oleh tim gugus, (Surya Atmadja) jadi diminta keterangan sebetulnya gimana sih kronologisnya. Kita kan belum tahu kronologi yang sebenarnya. Walaupun di media sudah tahu ada hajatan, khitanan, terus wayang golek, kan gitu. Terus ada dangdutan lokal yang kebetulan yang ke undangan jadi ikut menyumbang lagu. Itu saja," lanjutnya.

Tonton juga video 'Rhoma Irama Tunda Konser di Bogor Demi Hormati Aturan Pemerintah':

selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2