Ini Sosok Kru Production House Pemasok Sabu ke Artis Ridho Ilahi

Tim detikcom - detikNews
Senin, 29 Jun 2020 21:16 WIB
Ini Sosok Kru Production House Pemasok Sabu ke Artis Ridho Ilahi
AK (berbaju merah) ditangkap karena suplai sabu ke Ridho Ilahi. (dok. Istimewa)
Jakarta -

Polisi telah menangkap penyuplai sabu ke artis FTV Ridho Ilahi. Saat ini pelaku berinisial AK itu masih diperiksa di Polres Metro Jakarta Barat.

"Iya betul, sudah ditangkap," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru saat dihubungi wartawan, Senin (29/6/2020).

Sebelumnya, Kombes Audie S Latuheru menegaskan pihaknya telah menurunkan tim untuk memburu pemasok tersebut. Ia pun mengultimatum anggotanya untuk segera menangkap pelaku maksimal Selasa (30/6) besok pagi.

"Saya perintahkan petugas kami untuk segera menangkap orang yang suplai narkoba pada RI, paling tidak sebelum besok pagi sudah tertangkap," ucapnya.

Dihubungi secara terpisah, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar mengatakan bahwa pelaku berinisial AK. Ronaldo mengatakan Ridho mengenal AK karena bekerja di sebuah production house (PH).



"Iya AK ini penyuplainya, dia profesinya sebagai kru di sebuah PH," kata Ronaldo.

Sementara itu, Kanit I Satuan Narkoba Polres Jakbar AKP Arif Purnama Oktora mengatakan AK ditangkap di Bandung, Jawa Barat. Saat ini polisi masih mendalami keterangan AK.

Sebelumnya diberitakan, polisi menangkap Ridho Ilahi terkait kasus narkoba. Polisi menyita sabu dari Ridho Ilahi.

Ridho Ilahi ditangkap bersama driver-nya dan satu orang perempuan. Ketiganya ditangkap di Cibubur, Jakarta Timur, pada Sabtu (26/6) malam.

(mei/mei)