Pemasok Sabu ke Artis Ridho Ilahi Sudah Diketahui, Polisi: Besok Kita Tangkap

Matius Alfons - detikNews
Senin, 29 Jun 2020 15:43 WIB
Ridho Ilahi di Polres Jakbar
Foto: Ridho Ilahi di Polres Jakbar (dok.istimewa)
Jakarta -

Polisi telah mengetahui identitas pemasok sabu kepada artis FTV Ridho Ilahi. Polisi menjanjikan pemasok itu segera ditangkap selambatnya Selasa (30/6) pagi besok.

"Kami sudah mengantongi nama orang yang mensuplai narkoba tersebut pada yang bersangkutan (Ridho Ilahi)," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Audie S Latuheru kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (29/6/2020).

Audie sudah memerintahkan anggota untuk segera menangkap pelaku. Ia meminta agar selambatnya pelaku ditangkap besok pagi.

"Saya perintahkan petugas kami untuk segera menangkap orang yang suplai narkoba pada RI, paling tidak sebelum besok pagi sudah tertangkap," ucapnya.

Seperti diketahui, polisi menangkap artis FTV Ridho Ilahi terkait dugaan penyalahgunaan narkotika. Dalam penangkapan ini, polisi menyita sejumlah sabu.

Ridho Ilahi ditangkap di rumahnya di kawasan Cibubur pada Sabtu (27/6) malam. Saat ini Ridho masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakbar.

Ridho Ilahi merupakan artis FTV yang pernah membintangi sejumlah sinetron, salah satunya bertajuk 'Suami Yang Tak Dianggap'.

Saat ini dia masih diperiksa di Polres Metro Jakbar. Polisi masih mengembangkan kasus tersebut.

Ditangkap karena Narkoba, Ridho Ilahi Bungkam Seribu Bahasa:

(maa/mea)