Ojol Tertembak di Penyerangan John Kei cs di Green Lake, 2 Pelaku Ditangkap

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 29 Jun 2020 14:32 WIB
Sudah 39 Tersangka Ditangkap Polisi Terkait Kasus Penyerangan John Kei Cs
Foto: Yogi Ernes/detikcom
Jakarta -

Penyerangan di rumah Agrapinus Rumatora alias Nus Kei di Perumahan Green Lake City, Tangerang, mengakibatkan seorang driver ojek online tertembak. Tiga pelaku telah ditangkap polisi terkait penembakan tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menjelaskan awalnya pihaknya mengamankan tersangka WL atas kepemilikan senjata api berkaitan dengan penyerangan tersebut. Untuk diketahui, para pelaku saat itu menembakkan senjata api dari dalam mobil Toyota Calya.

"Tapi saat dilakukan pengembangan lagi, ditemukan ternyata yang menyerahkan diri MAN dia ikut di kendaraan tersebut dan melakukan tembakan, sehingga di dalam kendaraan itu ada dua senpi dan saat itu terkena satu sopir ojol," kata Kombes Yusri Yunus dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (29/6/2020).

Polisi saat ini masih melakukan uji balistik terhadap proyektil tersebut. Proyektil tersebut mengenai jempol kaki kanan driver ojol tersebut.

"Ini lagi diuji balistik menggunakan senpi siapa. Ini masih dilakukan penyelidikan ini pakai senpi WL atau MAN? Sopir ojol sudah operasi dan dikeluarkan pecahan proyektil," kata Yusri lagi.

selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2